Workshop “Membuat Desain 3D Professional dengan Google SketchUp + VRay Rendering” ISNet dengan STMIK Bina Sarana Global

Oleh : Muhammad Iqbal Hanafri

0

Tangerang – ISNET berkolaborasi dengan STMIK Bina Sarana Global yang dinisiasi oleh 2 UKM yaitu UKM Multimedia dan UKM ORISKA (Organisasi Islam Kampus) telah sukses mengadakan Workshop “Membuat Desain 3D Professional dengan Google SketchUp + VRay Rendering”. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Ahad, 22 Juli 2018 bertempat di Lab D Kampus B STMIK Bina Sarana Global.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman mengenai praktek langsung pembuatan Desain 3D yang saat ini banyak dibutuhkan oleh berbagai perusahaan property. Para peserta yang ikut pada workshop ini, langsung praktek membuat desain 3D dan dibimbing oleh trainer yang berpengalaman. Kegiatan ini mendapatkan apresiasi yang baik dari peserta, serta ke depan harapannya bisa dilanjutkan dengan materi lanjutan yang lebih detail terkait desain 3D.

Trainer pada Event ini adalah Bapak Eka Suhaya, yang merupakan entrepreneur professional yang telah bertahun-tahun bergerak sebagai konsultan property terkait desain. Muhammad Iqbal Hanafri selaku perwakilan ISNet Bidang Sains dan Teknologi yang juga merupakan dosen di kampus STMIK Bina Sarana Global mengungkapkan, “Event ini merupakan awalan, InsyaAllah kampus akan banyak bekerjasama dengan ISNet ke depan untuk memfasilitasi kegiatan-kegiatan seperti seminar, workshop atau kajian-kajian keilmiahan. Hal ini untuk menumbuhkan serta memperbanyak nuansa positif di lingkungan kampus. Kegiatan ini juga akan ditingkatkan melalui kerjasama dengan multikampus dan sekolah agar bisa memberikan kontribusi lebih luas lagi”.

Berdasarkan pantauan panitia pelaksana kegiatan, sebenarnya peserta cukup banyak. Akan tetapi, dengan keterbatasan dan ketersediaan komputer di Lab, membuat beberapa calon peserta harus menunggu kegiatan ini di waktu yang lain, atau sesi berikutnya. Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat, InsyaAllah.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.